Friday, June 5, 2009

Friday Flavor

Today ya I have planned with my friends to play in my house. ya emang susah kalo ngajak orang buat main kerumah gue, emang deh rumah gue jauuuuh dari sekolah. jadi jarang banget orang main kerumah gue. rumah gue udah di cap kaya rumah paling jauh gitu sama temen temen, ya itu yang buat mereka jarang buat main kesini. tapi percaya deh itu cuma sugesti orang aja, sebenernya rumah gue itu deket, ya I mean ga jauh jauh amat lah, takutnya orang orang nyangkanya rumah gue jauh ke awang awang banget -__- ya thats my risk have house far far away from school sih. just enjoy it aja kalo gue, enjoy the journey and relax.
Finally Indira sama Dinda yang jadi ikut, siapa lagi yang mau? 2 orang itu aja gue udah seneng aja gitu ada temen yang mau main kerumah gue. yaaa you know lah kalo liburan gini bete pasti kalo ngga ngapangapain, dan waktu mereka dateng terobatilah rasa bete gue. ya mereka sampe sini jam 12an lah, jamnya orang mau solat jumat, sebelumnya mereka nyasar dulu lagi wahahaha emang deh ya. dan gue beliin es krim aja mereka, sebagai rasa terimakasih udah mau main hihihi. dan mulai lah kita menghabiskan waktu bersama di hari jumat. mulai dari liat video you tube; main sulap di gazebo; latihan nginep di kamar gue dan take pictures. that was so funny in this friday, they give me some flavor today.

and do you know something? kalo aja mereka ngga dateng, gue ga bakal rapiin kamar gue. waktu gue tau mau ada yang main kerumah gue-setelah gue ajakin, gue langsung rapih rapih kamar. emang kamar gue kaco banget kaya kapal pecah, bekas bekas uan tuh ya buku masih berantakan dimana mana belom meja belajarnya yang udah berdebu ckck. sekitar 2 hari sebelum mereka pada main, udah mulai beresin kamar deh total full mulai dari lemari, rak buku sampe kamar mandinya. lumayan lah jadi ada kerjaan dirumah liburan gini, daripada bolak balik ke komputer mulu. kalo aja mereka ngga main kerumah gue, gue ga bakal peduli buat rapiin kamar deh wahaha soo thankyou Indira & Dinda ♥.

No comments: