Wednesday, May 6, 2009

Lunch Time

Pagi - pagi buta banget gue udah mengirim pesan singkat via handphone, sms lah, cuma Intan doang yang gue sms ngajakin buat makan di McD. Sampai disekolah Intan nanya lagi jadi atou ngga. Dia udah siap bawa uang buat makan, dia bawa 50.000. udah siap nraktir kita semua tuh hahaha
setelah bertele-tele di sekolah, akhirnya yang ikut gue, Intan, Indira, Dinda dan Aura, sebelumnya ada sih yang mau ikut tapi hmm gatau kenapa pada gajadi hihi
And then, setelah menempuh jarak yah bisa dibilang lumayan jauh bagi orang yang ga biasa rumahnya jauh. sampe ditegur abang angkot deh tu, ngerumpinya pake nafsu, keras-keras banget -,- tapi obrolan hot tetep lanjuuuut. dasar anak angkot wakakak. Then, akhirnya keluar juga kita dari gang sempit sumpek itu terus bilang kiri deh di depan McD hihi
And, dimulailah kelakuan gila itu, mulai dari A sampe Z. First, mesen dulu lah sambil mupeng karna ga sabar buat makan -__- and then makan dulu donnng walau ga keraasa udah abis tapi kerasa ko kenyangnyaaaa. Second, cobain hot spot dari komputer yang kosong, ternyata Intan & Aura udah poto poto aja diluar hmm terus gue coba buat blog ini, eeeh ditinggal ngelirik ke komputer sebelah udah dicomot orang komputer yang gue yang lagi nunggu loading biat blog, sama anak kecil itu =,= langsung close aja lagi dasar ngga sopan yaa
Third, ga nyadar udah poto poto aja dah tu banyaaak wahaha terus Aura bilang mau pulang, ada urusan. hmm terus poto poto tetep lanjuuut


Mulai dari Indira imut banget, Dinda lucu banget, Intan cute banget beh udah deh tu, clingggg. hmm lama lama jadi main candid candid gitu wakaka sip dah (Y). udah deh tu ngakak setiap detik sampe ketawa kita terhenti gara gara ada seorang ibu dan anaknya ga kebagian tempat buat makan, yaudah kita pergi aja ke luaar.
udah keluar gedung McD tuh tapi emang dasar anak belum puas, masuk lagi dah tu, walau dapetnya ditempat smoking area ya tapi tetep asik dah hmm terus kita memutuskan buat beli kentang, patungan pastinya -sebagai alibi biar tetep disitu- terus makan kentang deh tu, 1 berempat. hmm terus ga kerasa udah abis aja dah gue keluarin aja uno dari tas, main uno deh kitaaaa yang kalah dicolek pake saos yang tersisa ckckc. dasar gila semua. yap Indira dapet giliran pertama yang dicolek saos, cemong-cemong deh tu tangannya, hm terus Dinda juga kena.
And then, kita dikagetkan sama kedatangan seorang pria, berpakaian seragam putih-biru dan disebelahnya ada seorang wanita berkerudung, bukan lain itu pasti ibunya heheh dan pria itu namanya YOS lengkapnya Yusuf Baskoro wakaka temen sd dulu di DK, anak 87 kalo ga salah deh hihi, kita tetap main uno deh tu laanjut sambil ada yang ngelirik-lirik kearah dia wakaka Intan tuh 'naksir' katanya hihi kata Intan sih ganteng hihi lebih ganteng dari "....." gitu. ya you know lah siapa itu hehe hm terus sampe kita kaget dia ngga ada ditempatnya, wah ternyata lagi mesen Sundae gitudeh keyaknya. terus Indira pingin buat dia sadar, di pandang aja terus tuh si Yos, diperhatiin. Kata Intan bibirnya pas makan kaya ngebentuk huruf O gitu, wakaka namanya juga YOS. sampe sampe dia pulang, kita perhatiin langkah demi langkah dia menuju angkot wakaka iyadah yos, bye.
Finally kita semua disitu sampe jam 3sorean lah, dari jam 11an kalo gasalah, sumpah ya emang anak nganggur ya gitu wakakaka ;p. tetep aja ini moment dimasa masa akhir smp -__- rasanya pingin terus bareng mereka semua all day longggg love you allll. I'll miss you all time